Kata Motivasi Lucu Raditya Dika Tentang Percintaan

kata raditya dika jomblo,kata raditya dika gokil,kata raditya dika cinta,kata raditya dika bijak,kata raditya dika patah hati,kata raditya dika bikin baper,kata raditya dika lucu,kata raditya dika keren,kata kata raditya dika alay,kata absurd raditya dika,kata cinta ala raditya dika,kata raditya dika buat mantan,kata raditya dika buat pacar,kata kata raditya dika buat jomblo,kata kata raditya dika buat teman,kata bbm raditya dika,gambar dp bbm kata raditya dika,kata raditya dika cinta tak terbalas,kata raditya dika soal cinta,kata kata raditya dika comedy,kata raditya dika putus cinta,kata raditya dika di twitter,kata raditya dika di cinta brontosaurus,kata raditya dika di film single,kata raditya dika di film marmut merah jambu,kata raditya dika di manusia setengah salmon,kata raditya dika di stand up comedy,dp kata raditya dika,kata di twitter raditya dika,kata di film raditya dika,gambar dp kata raditya dika,dp bbm kata cinta raditya dika,kata raditya dika galau,kata raditya dika gambar,kata kata raditya dika gombal,gambar kata raditya dika tentang cinta,kata kata raditya dika tentang gebetan,kata kata raditya dika hari ini,kata raditya dika tentang patah hati,kata kata raditya dika tentang hubungan,kata kata raditya dika jatuh cinta diam diam,gambar kata kata raditya dika jomblo,kata raditya dika kocak,kata raditya dika konyol,kata raditya dika koala kumal,kata raditya dika kangen,kata raditya dika kepada orang patah hati,kata kata raditya dika lucu gokil,kata kata raditya dika lucu kocak,kata kata raditya dika romantis lucu,kata raditya dika malam minggu,kata raditya dika mantan,kata kata raditya dika tentang rindu,kata bijak romantis raditya dika,kata raditya dika sindiran,kata raditya dika stand up,kata raditya dika yang lucu,kata kata raditya dika yang romantis,kata kata raditya dika yang keren,kata kata raditya dika yang galau,kata raditya dika 2017

Nama Raditya Dika sudah sangat populer di kalangan anak muda Indonesia. Dia merupakan penulis kreatif yang sukses dengan karya yang dibuatnya. Raditya memiliki gaya penulisan yang anak muda banget, sehingga semua novelnya laris manis diburu anak muda jaman sekarang. Kata kata motivasi Raditya Dika menjadikan inspirasi bagi anak muda agar tetap berkarya sesuai dengan bakat dan minat mereka.

Tulisan-tulisan Raditya Dika selalu membahas tentang persoalan cinta anak muda. Semua tulisan tersebut ditulis berdasarkan pengalaman yang dimilikinya. Dengan memakai judul yang absurd, serta gaya bahasa yang lucu, membuat karya Raditya selalu membuat ketagihan bagi mereka yang membacanya. Raditya Dika juga sering menuliskan kata kata galau lucu yang sangat kocak dan antimainstream, sehingga mampu menghadirkan tawa setelah kita membacanya.

Raditya Dika tidak hanya berkarya di bidang sastra, tapi ia juga berkarya di dunia film dan hiburan. Berbagai film komediatelah ia luncurkan dan dia yang menjadi aktor utamanya. Film yang dibuatnya-pun berangkat dari kisah cerita di novelnya, inilah yang membuat karya Raditya Dika selalu dinanti oleh anak muda. Kata kata galau romantis Raditya Dika berhasil membuat anak muda yang galau semakin baper.

Tak berhenti sampai disitu, ia juga aktif memainkan Stand Up Comedy yang sangat lucu, kreatif, dan gokil. Lawakannya seputar gaya percintaan anak muda, membuat banyak anak muda semakin suka dengan Raditya Dika. Oleh karena itu, kata kata motivasi lucu dan gokil Raditya selalu menjadi hal yang menarik kita tunggu.

Kata kata Motivasi Gokil Raditya Dika tentang Cinta, Jomblo, Galau dan Mantan

Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.
Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata.
Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.
Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.
Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.
Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.
Mereka sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. Dan, mereka yang sering beharap, biasanya sering kecewa.
Kita akan selama-lamanya menjadi orang lain gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita.
Dan gue, baru tau, bahwa satu kalimat yang ditulis oleh seseorang bisa membuat kita gak bisa tidur semalaman.
Kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain.
Seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok.
Jadi cewek serba salah yah. Nangis dibilang lemah, senyum dibilang sok kuat. Tapi tetep aja selalu bertahan buat seseorang yang dia sayang.
Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?
Naksir diam-diam itu komedi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana.
Perlu berapa kali diselingkuhi agar kita kuat menghadapi patah hati?
Kalian yg bilang “Yaudah lupain sih” mungkin kalian belum terlalu paham, bahwa mengikhlaskan yang tiba-tiba pergi bukanlah perkara mudah.
Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!
Kangen adalah salah satu penyebab utama susah tidur. Begitu juga patah hati.
Luka hati, terutama ketika tidak dijahit, bisa jadi tidak akan pernah kering.
Orang yang bilang, “Kamu terlalu baik buat aku”, sesungguhnya berarti: “Gue males nyari alasan lain agar lo gak sakit hati”.
Pacaran yang menyedihkan adalah pacaran yang masing-masing pihak sebenarnya sudah lama saling bosan.
Salah satu penyebab seseorang masih jomblo: cintanya habis di mantannya.
Jodoh, kadang di tempat yang tidak diduga bisa ketemu, kadang di tempat terbaik sekalipun bisa tidak ketemu.
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya
Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang mampu sabar. Hargain orang yg sabar.
Orang yang jatuh cinta diam-diam harus bisa melanjutkan hidupnya dalam keheningan.
Jatuh cinta bisa dengan orang yang tepat, tapi di waktu yang salah.
Orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir, walaupun mereka belum pernah ketemu.
Perhatian itu emang datangnya dari siapa saja. Tapi, kalau diperhatiinnya sama orang spesial bagi kita, itu rasanya beda
Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi.
Rasanya problem mendasar semua jomblo sama: sayang sama seseorang tapi tidak disayang balik.
Bagi sebagian orang, mencintai seseorang berarti memenjarakan seseorang.
Jatuh cinta itu berjuta rasanya. Ketika ditolak, hanya satu yang terasa: nyesek.

Demikian artikel tentang kata kata motivasi galau Raditya Dika. Semoga kata kata motivasi kritis dari Raditya Dika ini mampu memberikan inspirasi, motivasi sekaligus referensi yang bagus bagi kita semua. Kata kata motivasi Raditya Dika lucu ini dikumpulkan dari berbagai sumber yang terpercaya.

Incoming search terms:

  • kata kata lucu raditya dika
  • kata kata kocak raditya dika
  • kata kata raditya dika tentang jomblo
  • kata lucu raditya dika
  • quotes lucu raditya dika
  • kata kata raditya dika
  • kata kata raditya dika lucu
  • kata romantis raditya dika
  • caption raditya dika lucu
  • kata kata nyeleneh raditya dika

Tags: dp bbm kata cinta raditya dika dp kata raditya dika gambar dp bbm kata raditya dika gambar dp kata raditya dika gambar kata kata raditya dika jomblo gambar kata raditya dika tentang cinta kata absurd raditya dika kata bbm raditya dika kata bijak romantis raditya dika kata cinta ala raditya dika kata di film raditya dika kata di twitter raditya dika kata kata raditya dika alay kata kata raditya dika buat jomblo kata kata raditya dika buat teman kata kata raditya dika comedy kata kata raditya dika gombal kata kata raditya dika hari ini kata kata raditya dika jatuh cinta diam diam kata kata raditya dika lucu gokil kata kata raditya dika lucu kocak kata kata raditya dika romantis lucu kata kata raditya dika tentang gebetan kata kata raditya dika tentang hubungan kata kata raditya dika tentang rindu kata kata raditya dika yang galau kata kata raditya dika yang keren kata kata raditya dika yang romantis kata raditya dika 2017 kata raditya dika bijak kata raditya dika bikin baper kata raditya dika buat mantan kata raditya dika buat pacar kata raditya dika cinta kata raditya dika cinta tak terbalas kata raditya dika di cinta brontosaurus kata raditya dika di film marmut merah jambu kata raditya dika di film single kata raditya dika di manusia setengah salmon kata raditya dika di stand up comedy kata raditya dika di twitter kata raditya dika galau kata raditya dika gambar kata raditya dika gokil kata raditya dika jomblo kata raditya dika kangen kata raditya dika kepada orang patah hati kata raditya dika keren kata raditya dika koala kumal kata raditya dika kocak kata raditya dika konyol kata raditya dika lucu kata raditya dika malam minggu kata raditya dika mantan kata raditya dika patah hati kata raditya dika putus cinta kata raditya dika sindiran kata raditya dika soal cinta kata raditya dika stand up kata raditya dika tentang patah hati kata raditya dika yang lucu

author
Author: 

    Related Post "Kata Motivasi Lucu Raditya Dika Tentang Percintaan"

    Kata Motivasi Fotografi yang Sangat Menginspirasi
    Seiring berkembangnya teknologi, maka semakin berkembang pula
    Kata Motivasi Olahraga Untuk Hidup Lebih Sehat dan Kuat
    Untuk menjaga kesehatan tubuh, kita diharuskan untuk
    Kata Motivasi Semangat Belajar Untuk Anak Kuliah
    Kuliah bukan sebuah gaya hidup anak muda.

    Leave a reply "Kata Motivasi Lucu Raditya Dika Tentang Percintaan"